Kamis, 29 Desember 2011

MacGyver, serial TV jadul tapi keren

Masih ingat serial TV yang satu ini?

MacGyver adalah serial televisi asal Amerika Serikat yang diperankan oleh aktor Richard Dean Anderson. Serial ini mengisahkan tentang seorang pria bernama MacGyver yang bekerja untuk Phoenix Foundation dengan cara memerangi kejahatan tanpa menggunakan senjata api. 

Pengetahuan fisika dan kimianya yang luas selalu membantunya untuk merakit suatu alat untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Selain itu ia juga sering memakai pisau lipat sebagai alat bantunya. Di Amerika serial ini ditayangkan antara tahun 1985 dan 1992. Di Indonesia, MacGyver sempat diputar di stasiun televisi RCTI tahun 1991an (waktu itu saya masih di SMP).

Saya adalah salah satu penggemar berat serial ini, penuh inspirasi buat belajar ilmu pengetahuan khususnya fisika dan kimia. Pernah sekali waktu coba mencari DVDnya, susah banget, ketemu juga di Glodok, tapi belinya harus satu set, isi 5 keping, lumayan juga harganya.

Solusi alternatif buat yang mau nonton lagi serial tv ini, sekalian mengenang jaman dulu, saya berikan link downloadnya. Ukuran filenya rata-rata 100-200 MB dalam format .avi, jadi kalau kamu punya koneksi internet 153 kbps, bisa 1,5 jam deh waktu downloadnya, kalau koneksinya 3,1 Mbps cuma 10-15 menitan.  




Ini baru permulaannya. Masih banyak lagi episodenya. Kalo penasaran, kunjungi aja situs icinema3satu.com . O ya, di situs ini juga menyediakan film-film bioskop yang lama maupun yang baru lho. Gratis, ga perlu daftar, apalagi bayar!

Nah, tunggu apalagi, silahkan download deh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar