Sabtu, 06 Agustus 2011

Komik Break Shot, Download Gratis dengan text Bahasa Indonesia

Ingat komik ini, saya jadi teringat masa-masa kuliah dulu waktu masih semester 1 dan 2. (tahun 95-an, jadul ya?) Dulu saya dengan teman-teman sering main bilyar bareng di dekat kampus. Setiap ada waktu kosong mata kuliahnya, langsung aja menuju lokasi tempat main bilyar....Buku karangan Takeshi Maekawa ini ceritanya fiktif tapi kadang masuk akal juga, menarik untuk dibaca, imajinasinya ok banget.

Berikut sinopsisnya :

Komik bercerita seputar permainan Bilyar. Tokoh utama dalam komik ini, Chinmi adalah siswa SMU yang terobsesi dengan Bilyar. Dia adalah sosok yang serius dan memperlihatkan bakat yang luar biasa dalam olahraga Bilyar. Chinmi selalu dapat menciptakan cara kreatif untuk dapat lolos dari situasi sulit tatkala bermain mengahadapi lawannya.

Chinmi mempunyai hasrat untuk memperkenalkan klub bilyar di sekolahnya. kemudian cerita berlanjut pada keikutsertaan chinmi dalam turnamen bilyar. Perjuangan chinmi yang gigih dalam mengalahkan lawan-lawannya mengahasilkan teknik dan trik baru dalam bermain bilyar.

Silahkan klik link downloadnya di bawah ini : (ukuran filenya ga besar kok, tiap buku rata-rata 10-15MB)

Sebagian besar file dicompress dalam bentuk rar dan zip, kamu tinggal meng-ekstrak zaja, bisa menggunakan winrar atau winzip. Hasil ekstraknya dalam bentuk jpg.

Sumber : dari situs ini

2 komentar:

  1. makasii ya min,, ak punya komiknya sampe no 11 doang,, nyari sisanya susah n mahal hehe

    BalasHapus
  2. Susah amat cari nie komik apa lagi animenya...
    Thanks min...

    BalasHapus