Senin, 08 Agustus 2011

5 Internet Browser Terbaik tahun 2011




Apakah kamu sudah menggunakan salah satu dari internet browser yang ada? Apakah internet browser yang kamu gunakan sudah cukup memadai ?
Berikut saya berikan urutan peringkat internet browser terbaik tahun ini yang saya kutip dari situs toptenreviews.com





Peringkat 1: Mozilla Firefox

(+) Kekuatan browser ini terletak pada kecepatan browsing, antarmuka yang sederhana dan fitur unik seperti kelompok tab 

(-) Firefox tidak menawarkan thumbnail preview web jika mouse digerakkan

Review : mudah digunakan, antarmuka minimalis bersama dengan tools yang bermanfaat seperti kelompok tab dan "pin sebagai aplikasi" membuat Firefox browser terbaik saat ini.


Peringkat 2: Google Chrome

(+) Chrome memisahkan setiap tab ke dalam proses sendiri, melindungi sistem anda dan membuatnya menjadi browser yang paling aman.
 
(-) Jika Anda meninggalkan tab idle untuk jangka waktu tertentu, diperlukan beberapa saat untuk itu untuk menyegarkan (refresh)

Review : Chrome dibangun untuk kecepatan, dan aman, operasi tidak mengganggu membuat browser yang hebat.



Peringkat 3: Internet Explorer
  
(+) Internet Explorer adalah satu-satunya browser yang menawarkan dukungan teknis setiap fitur yang kita cari.
 
(-) Sebagai browser yang paling umum digunakan, banyak pula serangan kepada sistem keamanan Internet Explorer, terutama virus dan malware

Review : Meskipun bersaing baik dalam kecepatan dan fungsionalitas, kelemahan keamanan yang membuatnya kurang menarik.






Peringkat 4: Opera

(+) Kecepatan Opera startup dan browsing adalah beberapa hal yang terbaik.
 
(-) Browser ini sering memiliki masalah dengan kompatibilitas.

Review : kecepatan Opera sangat mengesankan, namun masalah kompatibilitas membuatnya berada di urutan ini.





Peringkat 5: Safari Apple

(+) Waktu startup rata-rata Safari dan kecepatan navigasinya mengesankan.
 
(-) Tidak adanya private mode dan anti-phishing mengurangi nilai browser ini.

Review : Browser ini cukup baik secara fungsional, tetapi beberapa perbaikan dalam keamanan dan fitur akan membantunya menaikkan rating secara signifikan.


  
Mengapa Internet Browser?

Sebuah browser Internet adalah jendela Anda ke web, di mana Anda dapat menemukan hampir apa saja dari kenyamanan ruang tamu Anda sendiri. Saat ini, Internet banyak digunakan untuk media, penelitian, komunikasi, perbelanjaan dan hiburan. Semakin baik browser Anda, Anda akan semakin banyak melihat dan mempunyai pengalaman.

Berikut adalah kriteria TopTenREVIEWS digunakan untuk mengevaluasi browser Internet :

Fitur Set
Peringkat atas browser Internet menawarkan fitur-fitur praktis yang membuat surfing web lebih cepat, lebih mudah dan lebih nyaman. Beberapa fitur ini tab browsing, preview thumbnail dan mesin pencarian terintegrasi.

Kemudahan Penggunaan
Browser internet seharusnya mudah digunakan orang yang begitu, terlepas dari pengetahuan mereka tentang komputer atau Internet, akan merasa nyaman menggunakan web.

Keamanan
Keamanan merupakan salah satu aspek yang paling penting dari browsing web. Browser internet harus melindungi terhadap pop-up, virus dan penipuan phishing dan memungkinkan Anda untuk menghapus informasi pribadi sehingga Anda dapat merasa percaya diri saat online.

Kecepatan & Kompatibilitas
Browser internet Anda harus membantu Anda surfing cepat dan efisien. Sementara kecepatan komputer Anda dan account koneksi internet untuk sebagian besar kecepatan, tidak semua browser diciptakan sama dalam hal seberapa cepat mereka startup, proses HTML dan JavaScript. Demikian juga, tidak semua browser internet akan membuka semua halaman dengan benar. Browser terbaik akan membuka website dengan cepat dan benar.

Bantuan / Dukungan
Meskipun browser internet paling bebas, dukungan pelanggan berkualitas membantu jika Anda mengalami masalah. Pengembang memberikan dukungan melalui email, telepon, FAQ, manual dan tutorial.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar